Tips Menjaring Traffic diblogger



Kategori : Tips SEO

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa konten suatu blog adalah Raja, tetapi konten bukanlah segala-galanya. Didalam dunia blogging, konten yang bernilai tinggi dan bermanfaat tidaklah cukup sebagai ukuran kesuksesan suatu blog untuk menjaring trafiic yang besar ke blogger. Konten yang bagus, bahkan konten yang sempurna sekalipun tidak dapat serta merta menarik pembaca. Apa artinya sebuah blog dengan konten yang bernilai tinggi, bermanfaat , serta ditulis dengan menggunakan gaya bahasa yang indah, namun tidak ada satu pun orang yang membacanya.

Loh kok bisa, bukanya konten yang bagus tentunya akan bisa menjaring untuk mendatangkan trafiic yang begitu besar keblog kita karena sudah berisikan informasi yang bagus dan akan sangat dibutuhkan oleh orang lain?

Sayangnya tidak seperti itu. Konten yang bagus adalah satu hal penting, namun bagaimana menarik pengunjung adalah hal penting lainya. Sederhananya yaitu seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, untuk membuat blog yang baik sehingga akan disesaki oleh para pembaca blog anda harus memperhatikan pilar-pilar utama yang bisa anda Baca Disini...

Secara umum ada dua macam traffic. Pertama yaitu traffic gratis. Traffic ini sebagian besar berasal  dari pengunjung yang berdatangan dari halaman hasil pencarian search engine seperti milik Google atau Yahoo, dll. Sisanya yaitu pengunjung yang berasal dari social media, social bookmarking, forum dan lain-lain. Yang kedua yaitu Traffic berbayar, Traffic ini berasal pengunjung yang datangnya dari iklan berbayar yang anda buat, misalnya seperti program monetisasi pay-per-click milik google yaitu Google Adwords , dan masih banyak jasa pemasangan iklan yang lainya, yang berguna untuk mempromosikan blog anda.

Meskipun anda tentu bisa melakukan keduanya, namun sebenarnya traffic gratis yang seharusnya menjadi perhatian utama anda untuk menarik pengunjung. Traffic berbayar barangkali memang mampu menjaring dan mendatangkan traffic ke blog anda. Tetapi hal ini hanya akan terjadi bila anda rutin memasang iklan berbayar tersebut, namun setelah anda memutuskan untuk berhenti memasang iklan, maka akan berhenti jugalah traffic yang mengunjungi blog anda. Karena pertimbangan itulah artikel ini hanya akan membahas tips bagaimana menjaring traffic secara Gratis ke blog anda.

Mungkin pada kesempatan ini hanya ini yang bisa saya berikan, lain kesempatan nanti saya akan terus menuliskan artikel-artikel lain yang menyinggung seputar Dunia Blogging dan Website untuk anda.


Ayo bagikan artikel “Tips Menjaring Traffic diblogger” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Tips Menjaring Traffic diblogger”

Ada 0 Komentar untuk artikel Tips Menjaring Traffic diblogger.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...