Apa Itu Pilar Pre-Selling Blog


Kategori : Tutorial Blogger

Mungkin sebagian dari sahabat blogger masih ada yang belum memahami seperti apa itu Pre-Selling, sebelum saya menjelaskanya, ada baiknya terlebih dahulu anda membaca artikel yang telah saya posting sebelumnya yang berjudul Apa itu Pilar CTPM Blog agar nantinya anda bisa memahami Pilar-Pilar utama yang harus dilakukan untuk menciptakan sebuah blog berkualitas.

Apa itu Pilar Pre-Selling ?

Sebagai Contoh : Mana yang anda pilih, seorang penjual warung nasi yang memberikan pelayanan dengan senyuman yang bersahabat, sapaan ramah tamah dan sapaan saat menyajikan pesanan anda, atau seorang penjual warung nasi yang pendiam dengan raut wajah yang cemberut tanpa ada senyum dan nyaris hampir menyerupai robot yang kaku saat menyajikan pesanan anda?

Mana yang anda sukai, seorang pemilik kios yang suka memberikan hadiah meskipun hanya sekedar satu buah permen untuk adik atau anak anda yang kebetulan ikut berbelanja dan menyebut nama anda ketika melayani, serta menanyakan kabar kesehatan keluarga anda dirumah. Atau seorang pemilik kios yang acuh tak acuh melayani anda dan tidak pernah sedikitpun memberikan hadiah-hadiah kecil serta tidak pernah menanyakan kabar keluarga anda dirumah?

Saya sih tidak tahu persis apa jawaban yang anda pilih, tetapi saya beranggapan dengan sangat yakin bahwa jawaban anda pasti sama dengan jawaban yang akan saya jawab seperti tulisan dibawah ini, kenapa?
Karena bukan produk mereka jauh lebih baik, atau juga bukan karena harga barang dagangan mereka lebih murah, tetapi lebih dikarenakan mereka melayani kita dengan ramah tamah dan senyuman sepenuh hati. Mereka melayani dengan kehangatan dan ketulusan yang membuat kita merasa dihargai. Berarti dengan demikian mereka telah berhasil membangun hubungan yang baik dan menarik minat kita untuk nantinya akan kembali lagi berbelanja di warung atau kios tersebut.

Ya, memang seperti itulah cara untuk membangun sebuah usaha atau bisnis, membangun hubungan yang baik, membangun rasa percaya, respek serta loyal konsumen terhadap usaha atau bisnis anda (Blog).

Lalu, apa hubunganya si penjual  nasi dan pemilik toko dengan Pilar Pre-Selling Blog?
Pre-Selling merupakan perumpaan dari tulisan diatas, hanya saja Pre-Selling disini disajikan dalam versi online. bagaimana cara membangun hubungan yang baik dengan mereka yang membutuhkan pelayanan dari anda, dalam hal ini yaitu para pengunjung atau para pembaca blog anda. Maka Pre-selling itu adalah tentang cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung blog anda untuk menumbuhkan rasa nyaman dan percaya sehingga nantinya mereka akan kembali mengunjungi blog anda.

Pre-Selling diblog merupakan pilar ketiga yaitu langkah kelanjutan yang harus dilakukan setelah anda telah melakukan langkah pilar pertama dengan Cara Membuat isi Content Blog yang baik dan bermanfaat, serta pilar kedua yaitu Cara Mendatangkan Traffic yang Besar Keblog anda. Dengan melakukan Pre-Selling, pada intinya anda sedang membangun hubungan yang baik dalam jangka panjang untuk mendapatkan rasa percaya dari para pengunjung blog anda.

Pada kesempatan berikutnya, saya akan mencoba memberikan  beberapa Tips Pre-selling Yang Baik Dengan Blog anda. Sambil menunggu Artikel tersebut, maka ada baiknya anda membaca artikel menarik lainya yang sebelumnya sudah saya di Blog ini sebagai bacaan yang bermanfaat sehingga akan menambah pengetahuan tentang seputar Dunia Blogging.

Apa itu Pilar Pre-Selling Blog, Pengertian Pilar Pre-Selling Blog, Fungsi Pilar Pre-Selling Blog, Tujuan Pilar Pre-selling Blog, Manfaat Pilar Pre-Selling Blog


Ayo bagikan artikel “Apa Itu Pilar Pre-Selling Blog” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Apa Itu Pilar Pre-Selling Blog”

Ada 0 Komentar untuk artikel Apa Itu Pilar Pre-Selling Blog.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...