Apa itu Pilar CTPM Blog



Kategori : Tutorial Blogger

Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui Apa itu Pilar CTPM Blog ? Pilar CTPM adalah Content, Traffic, Pre-selling dan Monetize.

Dalam kegiatan Blogging, Pilar CTPM yang terdiri dari empat tiang penyangga yaitu Content, Traffic, Pre-selling dan Monetize. Dimana disetiap masing-masing pilar tersebut memiliki peran yang begitu penting saling bertautan secara berurut. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika anda melakukanya secara acak atau tidak mengikuti ketentuan Pilar CPTM ini. Contoh yang salah : Traffic, Content,  Monetize dan Pre-selling, atau juga :  Content, Monetize, Pre-selling dan Traffic.

Maka Contoh yang Baik dan Benar yaitu : Content, Traffic, Pre-selling dan Monetize.
Saya sendiri dulunya juga sama seperti anda, tidak memahami Pilar CPTM ini sesuai dengan urutan yang disebutkan diatas atau asal-asalan dan akhirnya blog yang saya buat tersebut pun sangat mengecewakan sekali.

Setelah saya menemukan Tutorial Pilar CTPM ini, meskipun hasil yang saya harapkan belum begitu maksimal, tetapi setidaknya saat ini blog-blog yang saya buat sudah menunjukan sebuah peningkatan baik itu dari segi Content dan Traffic yang datang dari Search engine.

Dengan memahami dan menarpakan Teori Pilar CTPM, anda bisa melakukan monetize blog dengan hasil yang jauh lebih baik dan terukur.

Apa dan bagaimana sebenarnya Pilar CTPM Blog ?
Untuk menjawab dan menjelaskan dari  pertanyaan tersebut, saya telah menuliskanya pada artikel postingan saya yang lain yang bisa anda Baca Selengkapnya Disini...


Ayo bagikan artikel “Apa itu Pilar CTPM Blog” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Apa itu Pilar CTPM Blog”

Ada 0 Komentar untuk artikel Apa itu Pilar CTPM Blog.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...