Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis



Mendapatkan sebuah domain secara gratis merupakan keinginan dari banyak orang, mungkin diantaranya  mungkin anda. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan domain secara gratis yang tentunya akan saya informasikan pada postingan ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat pertama kali kita mendaftar dan membuat akun blog baik itu melalui blogger ataupun wordpress, maka kita akan mendapatkan alamat Url atau yang juga bisa disebut domain dengan embel-embel tergantung dimana kita membuat blog tersebut. Misalnya saja bila kita membuat blog gratis melalui blogger, maka domain yang akan kita dapatkan yaitu www.namadomain.blogspot.com atau bila kita membuat blog gratis melalui situs wordpress, maka domain yang akan kita dapatkan yaitu www.namadomain.wordpress.

Sebenarnya domain seperti itu tidak ada masalah, tetapi hanya saja terkadang kita merasa kurang nyaman dengan domain yang diberikan mereka, yang kalau menurut saya kurang maksimal... Karena nama domain yang cukup panjang seperti itu agak susah untuk mengingatnya, sehingga blog kita pasti mudah untuk dilupakan oleh para pengunjung.

Maka untuk mensiasati hal seperti itu, pada postingan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi cara mendapatkan domain secara gratis. Domain yang bisa anda dapatkan secara gratis yaitu berasal dari sebuah situs yang saat ini sedang gencar-gencarnya ingin bagikan Domain milik mereka secara gratis, Domain gratis tersebut yaitu Dot.tk.

Keuntungan menggunakan domain Dot.tk diantaranya yaitu, blog anda tentunya menjadi lebih mudah untuk diingat oleh para pengunjung karena menggunakan alamat url atau domain yang lebih pendek sehingga besar kemungkinan orang yang pernah berkunjung diblog anda suatu saat akan kembali lagi mengunjungi blog anda dengan tujuan mendapatkan informasi yang sedang dibutuhkanya.

Menurut saya pribadi, alasan itulah yang menyebabkan mengapa saya menggunakan domain gratis dari dot.tk. Selain gratis, tentunya domain Dot.tk terlihat lebih keren bila dibandingkan dengan alamat url yang diberikan oleh blogger maupun wordpress dll.

Bila anda tertarik dan ingin mendapatkan domain dari dot.tk secara gratis, Daftar Disini...
Jangan menunda kesempatan ini, sebelum domain pilihan anda keburu diambil orang karena semua orang mempunyai kesempatan yang sama.
Buruan segera mendaftar, mumpung lagi gratis...



Ayo bagikan artikel “Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis”

Ada 1 Komentar untuk artikel Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis.

affair with married man :

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

28 Maret 2012 pukul 08.21 Reply Comment

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...