Domain Dot.TK Gratis


Kategori : Domain Gratis

Dot.Tk merupakan sebuah situs yang saat ini sedang membagi-bagikan domain secara gratis untuk orang yang memiliki blog atau website baik itu yang bersifat pribadi maupun bisnis. Dot.Tk sendiri diambil dari nama sebuah negara Tokelau dimana pekerjaan tetap penduduknya adalah sebagai nelayan dan ikan adalah komoditas yang paling berharga. Tujuan Dot.Tk membagikan domain gratis kepada kita yaitu karena pemilik situs ingin mengenalkan kepada setiap orang akan keberadaan Tokelau.

Domain gratis yang akan diberikan Dot.Tk nantinya akan diberikan indentitas .TK, misalnya Url anda sebelumnya yaitu www.pusatgratis.blogspot.com atau www.pusatgratis.wordpress.com, maka bila anda ingin menjadi member dari dot.tk, alamat url yang diberikan yaitu www.pusatgratis.tk. Tentunya domain gratis ini lebih keren dan menarik bila dibandingkan dengan alamat yang diberikan oleh blogger maupun wordpress.

Bila anda tertarik dan ingin memiliki nama domain gratis dari Dot.tk, Silahkan Daftar Disini...
Jangan menunda kesempatan ini, bisa-bisa nama domain pilihan anda nanti keburu di ambil orang, karena di Dot.tk semua orang memiliki peluang dan kesempatan yang sama (Siapa cepat dia dapat). Buruan dapatkan Domain gratis pilhan anda untuk diaplikasikan dengan blog atau website anda.

Demikian informasi yang bisa saya berikan, Ayo segera mendaftar mumpung lagi gratis...


Ayo bagikan artikel “Domain Dot.TK Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Domain Dot.TK Gratis”

Ada 0 Komentar untuk artikel Domain Dot.TK Gratis.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...