Domain Gratis



Tags : Domain Gratis
Kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi pada yang ingin membuat nama alamat url anda dengan domain gratis milik dot.tk sehingga akan lebih mempermudah orang lain untuk menghafalkan alamat situs blog anda. Contohnya : www.namadomain.blogspot.com, ini merupakan alamat url milik blog anda yang diberikan secara gratis oleh blogger, dan setelah mendaftar ke dot.tk dan memilih sebuah nama domain gratis dari dot.tk akan menjadi seperti ini : www.namadomain.tk bagaimana, lebih sederhana dan lebih kerenkan…
Sebenarnya telah banyak yang memberikan nama Domain gratis seperti ini, misalnya CO.CC, hanya saja saat ini CO.CC sudah dibanned oleh google, sehingga blog yang menggunakan nama Domain dari CO.CC tidak lagi akan di indeks oleh search engine.
Dibawah ini akan saya buat beberapa contoh nama-nama domain sebagai perbandingan bila dilihat dari segi penulisan maupun untuk menghafalkan :
www.namadomain.blogspot.com (domain ini yang diberkan gratis oleh blogger)
www.namadomain.co.cc (domain ini dibanned oleh google)
www.namadomain.com (ini merupakan domain berbayar)
www.namadomain.co.id (domain berbayar)
www.namadomain.info (domain berbayar)
www.namadomain.net (domain berbayar)
www.namadomain.tk (merupakan nama domain gratis yang diberikan dot.tk)
dari beberapa contoh nama domain yang saya tulis diatas, mana yang menurut anda nama domain yang lebih keren, mudah dibaca dan dihafalkan?
Tentunya www.namadomain.com, tetapi domain ini berbayar dan harganya juga berfariasi sesuai dengan dimana anda membeli domain tersebut, bila anda memiliki uang hal ini bukanlah menjadi sebuah permasalahan yang berarti, tetapi bagaimana untuk orang-orang seperti saya yang memiliki penghasilan kecil yang hanya cukup untuk membeli sebungkus rokok. Maka domain gratis milik dot.tk merupakan pilahan nama domain yang paling terbaik tentunya.
Apakah anda juga ingin mendapatkan nama domain gratis yang akan diberikan oleh dot.tk?
Jawaban dari pertanyaan ini hanya anda dan tuhanlah yang tahu…hehehe.
Ini link untuk membuat nama domain gratis dari dot.tk, Silahkan langsung ke TKP dan cek ketersediaan domain impian anda dan segeralah mendaftar sebelum nama domain itu dimiliki orang lain : Lihat Disini...
Keyword : Domain Gratis


Ayo bagikan artikel “Domain Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Domain Gratis”

Ada 0 Komentar untuk artikel Domain Gratis.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...