Cara Cepat Mendapat Ribuan Backlink Gratis



Kategori : Tips Seo

Apa kabar sobat blogger... Kelihatanya semakin keren aja nihhh...
saya ingin meminta maaf karena beberapa minggu ini saya tidak menulis artikel diblog gede, karena beberapa alasan yang mungkin tidak akan saya ceritakan disini.

Oke, kali ini saya ingin memberikan sedikit tips seo untuk blog anda, yaitu Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis. Sebenarnya cara ini sudah banyak diterapkan oleh para blogger baik itu pemula maupun blogger master. Bila sobat blogger belum mengetahui cara mudah mendapatkan ribuan backlink secara gratis, maka kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkan ribuan backlink secara gratis.

Cara ini sebenarnya sangat mudah, anda hanya tinggal membuat postingan blog gede ini untuk ditampil diblog anda. Saya tegaskan kembali, bila anda adalah seorang blogger yang ingin blog milik anda cepat terindeks oleh mesin pencarian baik itu milik google, yahoo maupun bing. Ini merupakan cara wajib yang harus diterapkan oleh semua blogger. Sehingga akan menaikan PageRank blog milik anda dimata mesin pencarian.

Kalau begitu, saya langsung saja menjelaskan bagamana cara cepat mendapatkan ribuan backlink gratis untuk blog anda.

Langkah 1
Anda hanya ditugaskan untuk mempostingkan artikel seperti yang telah saya tulis diblog gede ini sebagai postingan artikel diblog milik anda.

Langkah 2
Dalam artikel ini, saya akan memberikan link yang akan merujuk pada alamat situs blog milik para member yang telah memutuskan bergabung membangun backlink untuk mendapatkan ribuan backlink secara gratis. Dimana link yang ada pada artikel ini terdiri dari 10 link alamat situs yang merujuk pada member kita.
Contohnya :
  1. Sulap Artikel Blog Menjadi Traffic
  2. Free Hosting Gratis
  3. Download Gratis Software Terbaru
  4. Domain Gratis .Com
  5. Download Game Gratis
  6. Kampus Photoshop
  7. Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis
  8. Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Baclink Gratis
  9. Blog Gede
  10. Blog Gopek
Jadi yang harus diubah yaitu anda tinggal menghapus link yang berada pada urutan no.1 dan digantikan dengan link yang berada pada urutan no.2, sedangkan urutan no.3 dipindahkan ke urutan no.2 dan begitulah seterusnya. Sehingga natinya diurutan nomer ke 10 akan menjadi kosong, maka pada urutan ke10 itulah anda bisa memasukan link alamat situs blog milik anda. Bila salah satu pembaca blog anda juga tertarik dan ingin bergabung dengan kerjasama yang akan kita bangun untuk membangun backlink, maka pada postingan diblog pembaca anda juga akan menampilkan alamat situs anda yang nantinya akan naik berada pada urutan ke no.9 dan begitulah seterusnya hingga link anda akan berada diurutan pertama.

Langkah 3
Bila anda tidak memiliki waktu untuk menulis artikel seperti yang saya tulis diblog ini, anda bisa mengopy / paste seluruh isi artikel Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis milik saya diblog milik anda. Jadi anda hanya tinggal mengedit link yang terkait dengan cara yang sudah saya jelaskan tadi diatas.

Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog teman-teman, maka jumlah backlink yang akan didapat yaitu sebagai berikut :
  • Posisi 10, jumlah backlink  =  1
  • Posisi 9, jumlah backlink    =  5
  • Posisi 8, jumlah backlink    =  25
  • Posisi 7, jumlah backlink    =  125
  • Posisi 6, jumlah backlink    =  625
  • Posisi 5, jumlah backlink    =  3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink    =  15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink    =  78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink    =  390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink    =  1,953,125
Keuntungan lain yang akan didapat bila anda menerapkan cara ini yaitu anda bisa membidik langsung keyword yang sedang anda incar, sehingga akan menambah memaksimalkan situs blog anda dimata mesin pencarian.

Catatan :
Bila anda ingin mendapatkan hasil backlink yang lebih maksimal, saya sarankan untuk tetap mengikuti prosedur seperti yang telah ditetapkan bersama untuk menciptakan kerjasama yang baik antara sesama blogger yang terkait. Sehingga nantinya tidak ada yang dirugikan satu dengan yang lainya.

Cara mendapatkan ribuan backlink gratis, Cara cepat mendapatkan backlink secara gratis, Cara mudah mendapatkan backlink secara gratis, Rahasia Cepat mendapatkan backlink secara gratis, Tips mudah mendapatkan backlink gratis, Tips mudah mendapatkan backlink gratis


Ayo bagikan artikel “Cara Cepat Mendapat Ribuan Backlink Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Cara Cepat Mendapat Ribuan Backlink Gratis”

Ada 3 Komentar untuk artikel Cara Cepat Mendapat Ribuan Backlink Gratis.

affair with married man :

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

28 Maret 2012 pukul 08.21 Reply Comment

Admin :

@affair with married man:
Sama-sama gan, terima kasih kembali

2 April 2012 pukul 03.16 Reply Comment

DEDE SULAIMAN 123 :

udah pernah saya coba.gagal

14 Juli 2012 pukul 13.14 Reply Comment

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...