Free Hosting Gratis


Kali ini saya ingin memberikan kabar gembira bagi anda yang sedang ingin belajar website secara gratis, seperti yang telah kita ketahui bersama untuk membuat sebuah situs website selain nama Domain, kita juga membutuhkan hosting sebagai tempat penyimpanan file-file keperluan website yang akan dibuat. Itu sebabnya kali ini saya ingin memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan hosting secara gratis / Free Hosting Gratis. Karena sebagian besar penyedia hosting adalah berbayar, dan harga untuk mendapatkan sebuah hosting saat ini saya anggap masih cukuplah mahal. Hal seperti inilah yang sering menjadi hambatan bagi mereka yang ingin belajar sama seperti saya.

Meskipun sebenarnya ada penyedia hosting yang memberikan sewa hosting secara gratis, tetapi pada hosting yang diberikan belum memadai seperti aplikasi-aplikasi yang diberikan oleh hosting yang berbayar. Hingga beberapa hari yang lalu saya tidak sengaja berkunjung disalah satu situs blog milik sahabat yang mengatakan ada sebuah situs penyedia hosting lokal yang memberikan hosting secara gratis / Free Hosting Gratis. Pada artikel yang dituliskan diblog itu dikatan bahwa meskipun hosting gratisan, namun aplikasi-aplikasi yang diberikan sama seperti hosting berbayar seperti milik hostgator dll. Setelah saya pelajari dan mencoba untuk memahami isi tulisan tersebut, saya berfikir ini dia hosting gratis berkualitas yang telah didukung oleh aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk belajar membuat website.

Tanpa basa-basi pun saya langsung mengunjungi situs yang menjanjikan akan memberikan hosting secara gratis / Free Hosting Gratis dengan kualitas tidah kalah jauh dengan hosting yang berbayar dengan dukungan aplikasi-aplikasi terbaru penunjang kebutuhan mengelola sebuah web. Setelah sesampainya saya disitus tersebut, ternyata benar saja apa yang sudah dituliskan disitus blog sahabat yang saya baca. Situs Hosting tersebut yaitu Hostinger Indonesia. Meskipun hosting yang diberikan Hostinger Indonesia gratisan, tetapi aplikasi yang diberikan oleh Hostinger Indonesia cukup memadai untuk mengelola sebuah website, hal inilah yang membedakan dengan situs penyedia hosting gratis sejenis lainya.

Berikut Beberapa Fitur yang Diberikan Hostinger Indonesia Secara Gratis :
  • Space 2000 MB
  • BandWidth 100 GB
  • CPanel Based Hosting Kontrol Panel
  • Website Builder
  • Auto Installer
  • Layanan Email
  • Support PHP dan Database MySQL
Sebenarnya masih ada lagi beberapa fitur yang memang sengaja tidak saya tuliskan, agar anda yang memang serius ingin mendapatkan hosting gratis dari Hostinger Indonesia melihatnya secara langsung.
Silahkan Lihat Selengkapnya Disini...

Sebagai tambahan, kelebihan lainya yang akan anda rasakan yaitu website yang akan anda buat nantinya tidak akan ada iklan maupun banner yang diberikan oleh Hostinger Indonesia, sehingga website tersebut terlihat lebih profesional dan sepenuhnya milik anda. Selain itu, bila dilihat dari besarnya kapasitas yang diberikan yaitu Space 2000 MB dan Bandwidth 100 GB. Saya fikir ini sangat cukup untuk membuat sebuah website pribadi maupun bisnis. Inilah yang membedakan hosting gratis dari Hostinger Indonesia dengan situs penyedia hosting gratis yang sejenis lainya.

Setelah anda membaca tulisan artikel blog ini, saya harapakan anda tidak lagi melewatkan peluang kesempatan besar yang telah ditawarkan kepada anda untuk membuat sebuah website secara gratis.
Oke, kalau begitu silahkan saja langsung ke TKP...
Klik Disini... Atau klik banner dibawah ini :



Unduh Adobe Flash player



Ayo bagikan artikel “Free Hosting Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Free Hosting Gratis”

Ada 4 Komentar untuk artikel Free Hosting Gratis.

Blogger Impian :

Bener gan, ane sudah coba. Menurut saya hosting yang diberikan sangat berkualitas dan sangat mudah untuk digunakan apalagi bagi para pemula seperti saya.
terima kasih atas share infonya gan.

sukses selalu...

25 Februari 2012 pukul 19.23 Reply Comment

Admin :

@Blogger Impian: Sama-sama gan, Terima Kasih sudah berkunjung.

6 Maret 2012 pukul 02.21 Reply Comment

Domain Gratis :

wah, ada yang gratisan.
saya cabut dulu ke TKP ya gan.
Berangkattt...
Nyusss...sss...!!!

6 Maret 2012 pukul 20.36 Reply Comment

Admin :

@Domain Gratis: Ya sudah, buruan gan mumpung lagi gratis.

terima kasih sudah berkunjung

7 Maret 2012 pukul 15.25 Reply Comment

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...