Pilar Content Blog



Kategori : Tutorial Blogger

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya dengan judul Apa itu Pilar CTPM Blog? Di akhir tulisan tersebut menyisakan sebuah pertanyaan yang belum terjawab, maka pada kesempatan ini saya akan mencoba  untuk menjawab dan menjelaskan Apa dan bagaimana sebenarnya Pilar CTPM Blog itu.

Jawaban yang pertama yaitu Pilar Content. “Content is the King”-Anonymous.

Sebelum anda membuat sebuah blog agar blog tersebut nantinya mampu menduduki peringkan teratas di mata Search Engine, ada baiknya terlebih dahulu anda harus mengetahuai apa yang paling dicari oleh pengguna internet, Informasi seperti apa yang paling sering dicari oleh orang ketika sedang menggunakan mesin pencarian ? Informasi apa yang sering anda cari dan anda baca ketika berselancar mengunjungi situs-situs yang ada di internet ?

Jika anda sudah menemukan dari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka modal awal untuk membuat sebuah content yang berkualitas dan sangat dibutuhkan oleh orang banyak tentunya sudah berada digenggaman anda.

Inti jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas yaitu pastinya informasi, informasi dan informasi. Nahhh…Itulah sebenarnya yang menjadi kunci utama dari kesuksesan sebuah blog, rahasia untuk mendatangkan Traffic yang besar ke situs Blog itu memang menjadi impian semua kalangan yang menekuni kegiatan blogging, baik itu seorang pemula, bahkan tidak terlepas juga bagi seorang master sekalipun, memang begitulah faktanya.

Selama ini yang saya ketahui bahwa sebagian besar pengguna internet di indonesia bukan karena ingin membeli sesuatu, tetapi mereka lebih ingin mendapatkan informasi. Tepatnya informasi yang memang benar-benar membuat mereka puas dan sesuai dengan yang mereka butuhkan. Jika tujuan utama pengguna internet adalah ingin mencari informasi, maka tidak ada cara lain untuk menarik hati calon pembaca kecuali dengan memberikan informasi-informasi yang bernilai dan bermanfaat bagi mereka.

Pilar Content Blog, Content is The King, Penjelasan Pilar Content Blog, Pilar Content Sebagai Dasar Membuat Blog Yang Berkualitas, Membangun Pilar Content Blog Sebagai Dasar Utama


Ayo bagikan artikel “Pilar Content Blog” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Pilar Content Blog”

Ada 1 Komentar untuk artikel Pilar Content Blog.

Anonim :

masukan yang baik sekali, thanks ya

23 Juni 2012 pukul 23.27 Reply Comment

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...