Rahasia Membangun Backlink Blogger Gratis



Kategori :  Tips SEO


Barangkali masih ada sebagian dari anda yang belum mengetahui apa itu backlink, secara sederhana, Backlink adalah link tautan yang berasal dari blog lain ke blog anda. Setidaknya ada 3 cara untuk membangun backlink. Cara yang pertama, yaitu dengan membuat drummy blog yang bisa kita berikan tautan link satu sama lain. Cara yang kedua, yaitu dengan bertukaran link secara langsung dengan teman-teman blog anda atau bahkan dengan para blogger yang dikenal maupun yang tidak dikenal. Dan cara yang ketiga, yaitu dengan menciptakan konten pilar yang bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan, sehingga membuat para blogger lain menautkan link blog anda tanpa harus diminta.

Cara pertama dan kedua menurut saya lebih mudah untuk dilakukan, namun ada keterbatasanya. Berapa banyak drummy blog yang dapat kita buat? Yang pasti ada batasanya. Demikian halnya tidak semua blogger mau melakukan pertukaran link secara langsung, cara kedua ini agak sulit dibandingkan cara pertama, namun cara kedua ini lebih memiliki potensi membangun link yang jauh lebih besar. Jika anda ingin membangun sebuah bisnis untuk jangka panjang dengan blog anda, saya sarankan untuk membangun backlink dengan cara yang kedua, karena hasilnya akan jauh lebih memuaskan.

Dan cara yang ketiga ini memang jauh lebih sulit lagi untuk dilakukan baik itu bagi seorang  ahli blogging sekalipun, karena untuk mendapatkan sebuah tautan ke - link blog kita tanpa harus diminta, dibutuhkan sebuah isi konten artikel dalam posting yang bermutu  dan nilai tinggi, baik itu dari segi materi dan informasi yang diberikan maupun gaya bahasa penulisan, sehingga orang yang membaca artikel tersebut berfikir bahwa artikel yang anda tulis merupakan  tulisan  yang wajib untuk di tautkan diblog mereka.

Sebenarnya sih untuk membangun backlink itu gampang-gampang susah, tetapi apapun ceritanya backlink ini merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah blog. Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagi kepada anda pengenalan cara mudah membangun backlink Gratis, sebenarnya masih banyak yang harus dijelaskan seputar backlink, mungkin pada lain kesempatan nanti akan saya tuliskan diblog ini.


Ayo bagikan artikel “Rahasia Membangun Backlink Blogger Gratis” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Rahasia Membangun Backlink Blogger Gratis”

Ada 0 Komentar untuk artikel Rahasia Membangun Backlink Blogger Gratis.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...