Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot



Sebagai penambah materi untuk memperkaya kalimat artikel di blog ini, maka kali ini saya akan menjelaskan Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot. Artikel ini saya tulis karena beberapa hari yang lalu saya habis dihujani dengan beberapa pertanyaan dari teman-teman yang ingin membuat sebuah blog. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan mereka diantaranya yaitu Bagaimana Cara Membuat Blog Diblogspot?

Sebenarnya artikel ini tidak perlu ditulis, karena menurut saya untuk mendaftar dan membuat sebuah blog gratis diblogspot sangatlah mudah, prosesnya pun tidaklah begitu rumit serta tidak membutuhkan waktu yang begitu lama. Yang susah itu bagaimana cara melakukan perawatan blog tersebut sehingga akan terus terlihat segar dimata search engine.

Kalau begitu saya lansung mulai saja ya...

Langkah 1
Buatlah sebuah akun email milik google yaitu @gmail silahkan daftar disini, bila anda sudah memiliki sebuah akun email lain seperti @yahoo atau email yang sejenis juga bisa, tetapi kalau saran dari saya sih... bila anda ingin membuat blog diblogspot lebih baik pake email @gmail, karena @gmail merupakan email milik google. Sehingga akan lebih mempermudah proses registrasi.

Langkah 2
Bila anda sudah memiliki akun email @gmail milik google, maka langkah selanjutnya yaitu anda tinggal masuk ke situs blogger, silahkan anda klik disini. Setetalah anda masuk kesitus blogspot / blogger, maka anda sekarang akan dihadapkan dengan tampilan kurang lebih seperti ini. (agar gambar terlihat lebih jelas, silahkan klik pada gambar).
Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot Langkah 2


Langkah 3
Nah dilangkah inilah alasanya mengapa tadi saya merecomendasikan anda untuk mendaftar akun email di @gmail, jadi keuntunganya pada langkah ini anda tinggal memasukan email dan sandi email @gmail yang sudah anda daftarkan tadi pada kotak yang telah disediakan, lalu klik masuk.

Langkah 4
Setelah itu anda akan dibawa pada kolom formulir yang wajib diisi, kurang lebih tampilanya akan seperti ini. (agar gambar terlihat lebih jelas, silahkan klik pada gambar).
Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot Langkah 4
Silahkan isi semua kolom yang ada berdasarkan petunjuk yang diberikan.jangan lupa juga beri centang pada kotak persyaratan. Lalu Klik Lanjutkan...

Langkah 5
Selanjutnya silahkan anda ikuti langkah seperti gambar dibawah ini. (agar gambar terlihat lebih jelas, silahkan klik pada gambar).
Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot Langkah 5

Langkah 6
Maka sekarang anda akan dibawa pada tampilan seperti ini. (agar gambar terlihat lebih jelas, silahkan klik pada gambar).
Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot Langkah 6
Silahkan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Langkah 7
Selanjutnya silahkan anda pilih salah satu template yang anda sukai untuk dijadikan template blog anda, atau juga nanti anda bisa mengganti template tersebut dengan template-template yang bisa anda download secara gratis yang dibagikan oleh para sahabat blogger lain.

Langkah 8
Selamat karena sekarang blog anda sudah jadi, silahkan buatlah sebuah artikel pertama anda untuk menjelajah keseluruh dunia dan nikmatilah sensasi asyiknya blogging.

Bagaimana, mudahkan Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot.
Selamat Mencoba, Semoga berhasil...
Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot, Cara Mudah Membuat Blog Diblogspot, Cara Membuat Blog Diblogspot, Cara Membuat Blog Diblogger, Bagaimana Cara Membuat Blog Diblogspot


Ayo bagikan artikel “Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot”

Ada 0 Komentar untuk artikel Cara Membuat Blog Gratis Diblogspot.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...