Domain Gratis .Com



Mendapatkan domain secara gratis merupakan impian dari banyak orang, terlebih lagi mendapatkan domain gratis .com, karena domain .com merupakan domain yang umum digunakan oleh situs-situs besar seperti google, yahoo, facebook, twitter dll. Itu sebabnya mengapa domain .com menjadi domain favorit bagi para blogger. Hanya saja untuk memiliki domain .com kita diwajibkan untuk membayar sejumlah uang yang cukup besar, karena domain .com hingga sampai saat ini masih dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Bagi sebagian orang yang memiliki penghasilan lebih hal ini tentunya bukanlah merupakan sebuah hambatan yang berarti, tetapi bagaimana untuk orang-orang yang tidak atau hanya memiliki penghasilan yang pas-pasan?

Mungkin untuk memiliki sebuah domain .com dengan cara membayar dengan sejumlah uang yang cukup besar akan membutuhkan pertimbangan dan harus berfikir dua kali untuk membeli domain .com tersebut.

Terlebih lagi bagi seorang pemula yang ingin memulai menekuni kegiatan online (blogger) tentunya lebih memilih untuk menggunakan domain gratis yang telah diberikan saat pertama kali dimana mereka mendaftar blognya. Alasan inilah yang menyebabkan mengapa pada saat artikel ini saya tulis begitu banyaknya orang-orang yang mengetikan kata kunci Domain Gratis .Com, Free Domain Gratis, Gratis Domain .Com, Daftar Domain .Com, Cara Dapat Domain .Com, Hosting dan Domain Gratis .Com dll. Tetapi sayangnya dari sekian banyak situs yang muncul dihadapan mereka tidak ada satupun yang benar-benar memberikan domain .com secara gratis. Meskipun ada sebuah situs yang menjanjikan bahwa mereka akan memberikan domain .com secara gratis, hanya saja dengan syarat anda harus mengajak beberapa orang untuk bergabung dan mendaftar disitus mereka. Tetapi hingga sampai saat artikel ini ditulis, saya sendiri belum pernah mendapatkan informasi ada orang yang menerima domain .com gratis dari program situs tersebut. Kalau hanya mendengar saja memang saya pernah mendengar, tetapi kalau melihat bukti langsung sayangkan sama sekali tidak pernah.

Kalaupun anda percaya dengan janji-janji yang diberikan oleh beberapa situs yang berjanji akan memberikan domain .com secara gratis, ya itu tergantung anda bagaimana menggapinya, memang sih gak ada salahnya untuk dicoba, dengan catatan tidak merugikan anda dalam bentuk materi dan lain sebagainya.

Bila anda ingin mendapatkan domain gratis sebenarnya memang ada sebuah situs yang mampu memberikan domain secara cuma-cuma (Gratis) tanpa syarat apapun. Hanya saja domain gratis yang diberikan bukan domain .com melainkan yang akan saya informasikan disini yaitu domain .tk. Domain .tk saat ini sudah banyak digunakan oleh para blogger, dan ternyata memang sudah terbukti mampu memaksimalkan kinerja situs / blog mereka saat menjelajahi dunia online. Domain .tk sebenarnya tidak kalah dibandingkan dengan Domain berbayar lainya seperti Domain .com, ini bisa dilihat dari penulisan karakter situs sehingga mudah untuk dibaca dan dihafalkan. Sebagai perbandingan maka dibawah ini saya coba untuk menuliskan contoh domain .com dengan domain .tk :

Contoh :
www.namadomain.com (Domain .Com)
www.namadomain.tk (Domain.Tk)

Bila dilihat dari contoh diatas, sekarang apa tanggapan anda???

Apakah anda tertarik dan ingin memiliki domain .tk secara gratis tanpa ada syarat apapun yang harus anda lakukan?
maka disini saya akan memberikan alamat situs untuk mendapatkan nama domain impian anda tersebut. Silahkan Mendaftar Disini...

Saran dari saya, anda harusnya tidak perlu lagi menunda-nunda waktu untuk mendapatkan domain .tk, karena semakin lama anda menundanya, maka domain impian anda akan keburu diambil orang, karena semua orang memiliki kesempatan yang sama.



Ayo bagikan artikel “Domain Gratis .Com” ke teman-teman!

Temukan akses ke ribuan informasi terbaru menarik lainnya
Dijamin Gak pake ribet dan Gratis!
Tutorial, blog gratis, bokep gratis, hiburan gratis, iklan gratis, permainan gratis, blog seo

Baca Juga Artikel Menarik Lainya Yang Berkaitan Dengan
“Domain Gratis .Com”

Ada 0 Komentar untuk artikel Domain Gratis .Com.

Posting Komentar

Berikan Kritik & Saran Anda Untuk Blog Gopek Melalui Kotak Komentar Yang Telah Tersedia Dibawah ini...